Sabtu, 19 Desember 2015

PERAYAAN NATAL 2015



Besok, Natal Punguan Lumbanraja Toga Sahata Medan Sekitarnya
Punguan Lumbanraja Toga Sahata, Boru, Bere dan Ibebere Kota Medan dan sekitarnya akan menggelar perayaan natal pada Minggu (20/12) di Wisma Taman Sari Indah Jalan Kapten Muslim, Sei Sikambing, Medan.


Ketua Umum Panitia Natal Pdt M Lumbanraja, SE, STh bersama Bendahara Drs S Hutagalung dan Sekretaris JM Lumbanraja dalam relis yang disampaikan ke SIB, Jumat (18/12) menyebutkan, Perayaan Hari Kelahiran Yesus Kristus tersebut mengusung tema, " Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu," dari Kisah Para Rasul 16:31. Perayaan yang dimulai pukul 10.00 WIB, akan diisi dengan kebaktian, liturgi, koor dan acara kerohanian lainnya.



Ketua Punguan Lumbanraja Toga Sahata Boru, Bere, Ibebere Kotamadya Medan dan Sekitarnya Kombes Pol (Purn) Drs A Nainggolan SH dan Sekretaris Drs V Lumbanraja MPd mengharapkan seluruh anggota punguan menghadiri acara tersebut. "Berita ini juga menjadi undangan resmi bagi anggota yang belum menerima undangan," kata Kombes A Nainggolan dalam relisnya.


Sumber : http://hariansib.co/view/Varia-Natal/91453/


============================================================================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar